10/11/19

Suriansyah Rhalieb Ikuti Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Golkar

Loading...

Pesawaran - Masa penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten pesawaran di DPD II Partai Golkar jalan Raya kedondong Desa sukamarga, menyambut LO dan tim dari bakal calon Wakil Bupati Suriansyah Rhalieb untuk melakukan pengambilan berkas pencalonan. 

Diwakili LO dan tim, Suriansyah Rhalieb mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati di kantor DPD II Golkar Kabupaten Pesawaran, Jumat (11/10/2019).

Ketua DPD II Golkar Jhoni Corne mengatakan " Kita menyambut LO dan tim dari Bakal Calon Bupati Bapak Suriansyah Rhalieb, dimana beliau kader muda yang dimiliki kabupaten pesawaran dan pernah melewati kawah candradimuka Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pernah menjadi ketua umum pada tahun 2002 di Cabang Bandar Lampung dan beliau pula berkecimpung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Jakarta mudah-mudahan kapasitas beliau dapat mewarnai Demokrasi yang akan berlangsung di kabupaten pesawaran ditahun 2020 mudah mudahan cita cita beliau dapat terlaksana". Ungkap Ketua Umum DPD II Partai Golkar. 

Sementara itu Muslim Basyar selaku LO menyampaikan latar belakang calon Wakil Bupati Suriansyah bahwa sebagai generasi muda dan pengusaha muda beliau ingin mengabdi kepada kabupaten pesawaran.

"Karena beliau memiliki potensi yang besar, harapannya ia mampu diterima oleh semua golongan serta mampu memberikan warna di kabupaten pesawaran. " ungkap Muslim Basyar. 

Dirinya juga mengatakan bahwa pengembalian berkas pendaftaran calon Wakil Bupati nantinya akan diserahkan langsung oleh calon. 

Muslim Basyar menyampaikan bahwa dirinya akan mengambil berkas pencalonan bupati dan Wakil Bupati di partai lain mengingat sedang dalam tahapan penjaringan untuk memperkuat dukungan.

"Ya kemungkinan kami akan mengambil berkas pencalonan di partai lain untuk memperkuat dukungan, mengingat saat ini beberapa partai jg masih membuka penjaringan", ungkapnya.

Diketahui DPD II Partai Golkar Kabupaten pesawaran telah membuka penjaringan kepala daerah yang dimulai sejak tanggal 7 sampai 21 Oktober 2019 mendatang. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.