10/17/19

Tokoh Lampung Desak KPK Usut Nama Baru di Kasus Mustafa

Loading...

Bandar Lampung - Tokoh Masyarakat Lampung M. Alzier Dianis Thabranie mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti nama-nama baru yang muncul dalam persidangan Tipikor kasus mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa.

"Proses cepat dengan menjadikannya sebagai tersangka. Karena sudah terbukti lewat fakta-fakta di persidangan,"kata Alzier, Kamis (17/10).

Jika lembaga antirasuah ini tidak segera mengambil langkah cepat, kata Mukhtasyar NU ini, dikhawatirkan bisa memunculkan masalah baru.

"Kita khawatir bakal ada masalah baru, jika proses penyelidikan dan pendalamannya lambat," tegas dia.

Alzier berharap, KPK RI bisa bersikap profesional dan independent dalam menjalankan tugas demi menekan angka tindak pidana korupsi di Indonesia, khususnya provinsi Lampung.

"Kita berharap KPK jangan kalah dengan para penguasa yang telah melakukan kesalahan. Jadi, kalau benar katakan benar dan kalau salah katakan salah. Jangan takut-takut, karena rakyat akan selalu mendukung langkah KPK dalam menekan angka tindak pidana korupsi," pungkasnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.