11/10/19

Ajang Bergengsi Event Sriwijaya Grand Fondo Dibuka Oleh Gubernur Sumsel Herman Deru

Loading...
OKU Selatan-KN
Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menyampaikan dalam pidatonya, Event Grand Fondo ini merupakan Event Internasional bersepeda sambil Rekriasi Event ini bisa terselenggara berkat kerjasama antara Kementrian Pariwisata dan Kebudayan RI dengan Pemerintah Daerah Sumatra Selatan di Ponton tepian Danau Ranau, OKU Selatan. Sabtu, (09/11).

Dalam acara tersebut hadir Bupati OKU Selatan, Popo Ali, Wakil Bupati OKU Selatan berserta Istri, Ketua DPRD OKU Selatan,  Kapolres OKU Selatan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Provinsi Sumatera Selatan, serta tamu undangan.

Acara mulai Star dari Ponton Banding Agung menyisir tepian kawasan Danau Ranau menuju Pusri hingga menuju Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRT) Terus berjalan menuju Desa Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan menuju Polres OKU Selatan hingga memasuki kawasan Kota Muara Dua dan beristirahat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.
Acara ini diikuti lebih kurang 265 Peserta dari 17 Kabupaten Kota, se-Sumatera Selatan, dengan jarak tempuh 115 kilometer diperkirakan lebih kurang 6 jam perjalanan sampai menuju Finis kembali ke Ponton Kecamatan Banding Agung Ranau.

Popo Ali juga berharap Acara Event seperti ini menjadi acara yang wajib dilaksanakan tiap tahun berikutnya dan atas nama masyrakat OKU Selatan, tak lupa Popo Ali mengucapkan terima kasih atas dukungan dan supportnya hingga terselenggaranya acara Event Grand Fondo ini sampai dengan selesai.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.