11/20/19

Akibat Lakalantas di Natar, Arus Lalu Lintas Sempat Alami Macet

Loading...




Akibat Lakalantas di Natar, Arus Lalu Lintas Sempat Alami Macet



Lakalantas yang terjadi di Jalinsum Natar desa pemanggilan kec.natar, Lampung Selatan. Rabu (20/11) sekitar pukul 15.25 WIB, sempat membuat arus macet.

Pasalnya lakalantas ini melibatkan kendaraan truck fuso BE-9850-CU dengan kendaraan pickup suzuki Cary BE-9218-YA dan kendaraan Truck engkel muatan besi BE 8175-CI.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Agustinus Rianto mengatakan satu orang luka-luka penumpang dari pickup suzuki carry bernama Darul Army dan sudah dibawa ke RS Natar Medika.

"Mengalami retak tulang kaki sebelah kiri"Kata AKP Agustinus dalam keterangannya, Rabu (20/11).

Terkait kronologis dalam lakalantas ini. AKP Agustinus menjelaskan kendaraan truck fuso muatan pupuk berjalan dari arah balam menuju bandar jaya.

"Diduga kendaraan truck fuso mengalami gangguan pada sistem pengereman"Ujarnya.

Lanjutnya, truk itu pun, lalu menabrak kendaraan pickup yang berada didepannya, dari arah yang sama kemudian kendaraan pickup terdorong lalu bagian depannya menabrak bagian belakang kendaraan truck engkel yang berada di depannya.

"Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut."Tuturnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.