11/2/19

Anggota DPRD Provinsi Lampung Soroti Kualitas Jalan Di Way Kanan Yang Kurang Baik

Loading...

Lampung - Di hari kedua, Anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 Way Kanan - Lampung Utara kembali menggelar Reses di Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung, Jumat (01/11/2019) sore.

Dalam acara itu, panitia penyelenggara membagi dalam 3 sesion tanya jawab yang berlangsung di halaman Kantor Kampung tersebut, dan dihadiri 2 Anleg DPRD Provinsi Lampung Putra daerah Way Kanan yakni Yozi Rizal dan Deni Ribowo dari Fraksi Demokrat, serta di dampingi Anleg DPRD Way Kanan Ferza Amiranata yang juga Fraksi Demokrat, Unsur Pemerintahan Kecamatan Negeri Agung, Babhinkamtibmas, Kepala Kampung Penengahan dan Jajaran perangkat Kampung Sunsang serta tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Deni Ribowo menjelaskan agenda ini dibuat bertujuan supaya anggota DPRD dapat bertemu guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung.

"Kemudian kebutuhan dari aspirasi masing-masing konstituen anggota DPRD diformulasikan dalam kegiatan usulan-usulan di jaringan aspirasi," ujarnya.

Setelah mendengarkan beberapa usulan dan keluhan yang telah disampaikan ini, secara terang-terangan Deni mengaku bersama Anleg lainnya untuk kedepannya akan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan dan keluhan masyarakat terkait masalah Pendidikan, Perekonomian, Kesehatan dan termasuk keluhan-keluhan lainnya.

Sesaat setelahnya, Yozi Rizal mengungkapkan dengan tegas dirinya akan meningkatkan kelancaran dan kecepatan akses perekonomian masyarakat serta akses lainnya.

"Yang pertama saya akan memperjuangkan dan menyarankan kepada pemerintah untuk meningkatkan kualitas jalan yang ada di Way Kanan. Karena kualitas jalan di tempat kita ini yang kurang baik. Bagaimana akses perekonomian dan akses lainnya akan cepat, kalau jalannya aja seperti ini," tegas Yozi Rizal.


Dengan demikian, Kepala Kampung Penengahan M. Hasanudin menyampaikan dengan adanya kunjungan ini, masyarakat berharap Anleg DPRD Provinsi dapat benar-benar meyerap aspirasi serta memperjuangkan keluhan masyarakat, sehingga permasalahan yang ada tersebut bisa segera diatasi dan ditindaklanjuti. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.