01/11/19

DIDUGA KAPSEK SDN 09 BANDAR ANOM KORUPSI DANA DAK TAHUN 2019

Loading...

Mesuji - Pemerintahan kabupaten Mesuji mendapat bantuan melokasikan dana DAK Tahun 2019. Bantuan dipergunakan Untuk SDN , SMPN dan MADRASAH yang ada di kabupaten Mesuji.

Bantuan DAK th 2019 dikucurkan di salah satunya  Di SDN 09 bandar anam kecamatan rawajitu utara kabupaten mesuji yang dikucurkan dana sebesar (575.000.000) pembuatan atau renovasi (RKB)lima ruang kelas baru  diduga renovasi ruang kelas baru yang menghabiskan anggaran yang itu tidak sesuai apa yang dikerjak oleh pihak rekan .atau pihak sekolah diduga menjadi ajang notalisme atau kkn pihak kepala sekolah tersebut. 6 Oktober 2019.

Saat tim media mendatangi pihak sekolah SDN.09 Di desa bandar anom kab mesuji  kompemasi kepada kepala sekolah diduga kepala sekolah yang inisial( E) diduga kepala sekaloh tidak pernah ada di kantor 

Salah satu guru saat di mintak keterangannya tim media tentang  bantuan renovasi ruang kelas baru.saya tidak tau pak langsung aja ke kapseknya tutur guru yang namanya dirasikan.
Saat tim menanyakan tentang keberadaan kapsek atau surat izin kapsek guru tersebut  bumkam ke pada tim media 

Diduga kapsek inisial( E) SDN09 bandar anom kec rawa jitu utara .kab Mesuji diduga tidak mau dikompensasikan oleh tim media terkait anggaran tersebut.

TIM MEDIA AKAN MENDINDAK Lanjut permasalah ini ke dinas pendidikan kabupaten Mesuji dan tipikor polres Mesuji. (Ardiyan/Nasri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.