07/11/19, 7.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-06T23:06:21Z
Daerah

Hotel Horison Tawarkan Express Lunch Lho, Makan Sepuasnya Dengan Bayar Rp 45 Ribu Aja Yai

Advertisement



Hotel Horison Tawarkan Express Lunch Lho, Makan Sepuasnya Dengan Bayar Rp 45 Ribu Aja Yai


Hotel Horison Lampung tawarkan promo makan harga terjangkau lho yang dinamakan Express Lunch, dimana pengunjung bisa menikmati hidangan makan siang di hotel dengan harga terjangkau.

General Manager Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhanus mengatakan promo Express Lunch yang ada di Hotel Horison Lampung ini sudah ada dari beberapa bulan yang lalu.

"Promo Express Lunch ini sebenarnya sudah ada sejak 2 bulan yang lalu."Katanya Rabu, (6/11/19) siang.

Menurutnya, promo yang diadakan kali ini agar dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri, dengan harga terjangkau hanya Rp. 45.000 pengunjung bisa menikmati makanan yang tersedia.

"Semua bisa dinikmati dengan 45 Ribu"Ujarnya.

Lanjut Leo dalam menyampaikan Express Lunch, Hotel Horison ingin mensosialisasikan makanan ciri khas Indonesia, yang jarang ditemui di Hotel namun di Hotel Horison menawar menu-menu tersebut dan harga terjangkau.

"Karena kita ingin mensosialisasikan makanan khas Indonesia bisa di nikmati di Hotel dengan harga yang terjangkau"Tuturnya.

Leo menambahkan, Hotel Horison ada yang namanya Culture On Breakfast, dimana masyarakat yang berkunjung bisa lebih mengenal adat budaya Lampung berupa seni tari, musik dan lain-lain

"Kita adakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at mulai pukul 07.00 - 10.00. Dalam Culture On Breakfast ini ada beberapa seni yang kita tampilkan berupa seni tari, musik dan lain-lain". Tuturnya (Tio/Ik)