Dianakrobi
21/11/19, 21.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-21T15:48:25Z
Daerahlampung tengah

Jaksa Kejari Lampung Tengah Kecelakaan di Tol Trans Sumatera, Ini Kronologi Kejadiannya..

Advertisement
Lampung Tengah-KN
Mobil yang dikendarai seorang Jaksa yang Dinas di Kejari Lampung Tengah, Fransisca Norma Yulita Sirait, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Gunung Sugih, KM.126, Kabupaten Lampung Tengah.

Kejadian bermula saat Fransisca Norma Yulita Sirait ingin berangkat kerja mengendarai mobil minibus jenis Toyota Avanza, Nopol BE 1154 CG, warna putih, kejadian terjadi sekira pukul 09.40 WIB. Kamis, (21/11).

Ia berangkat dari Bandar Lampung menuju Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Kejadian ini terjadi saat kendaraan memasuki pintu Tol Kota Baru menuju Gerbang Tol Gunung Sugih.

Diduga mengantuk dalam mengendarai kendaraan, Jaksa menabrak belakang mobil truk Fuso yang ada didepannya dan mobil yang di kemudikannya oleng tak bisa di kendalikan terjadilah kecelakaan.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, Jaksa dibawa dengan mobil ambulance menuju RS. Harapan Bundar Jaya Lampung Tengah.
Kondisi korban masih dalam keadaan sadar, korban mengalami luka lecet dibagian kaki. Akibat kecelakaan ini, mobil yang dikemudikan korban rusak parah.
(Samidi)