11/21/19

Kucuran Dana DAK SMA : Pujiyanta, Ketua MKKS TBB Berterimakasih

Loading...
Tulangbawang Barat-KN
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 01, Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, tahun ini sedang melaksanakan kegiatan membangun tiga Ruang Kelas Baru (RKB), dana untuk pembangunan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2019.

H. Pujiyanta, selaku Kepala sekolah SMAN 01 tumijajar sekaligus merangkap selaku ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Tulang Bawang Barat, menyampaikan sangat berterimakasih atas bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dikucurkan kesejumlah SMA di Tulang Bawang Barat.

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat, dengan adanya bantuan DAK tersebut, khususnya di bidang Pendidikan untuk menyediakan sarana dan prasarana pendidikan demi dapat memenuhi sesuai standar nasional pendidikan pada setiap satuan pendidikan khususnya di provinsi Lampung.

H. Pujiyanta berharap, untuk tahun berikutnya pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota dapat kembali memberikan bantuan serupa demi peningkatan mutu pendidikan khususnya di tingkat SMA se-Tulang Bawang Barat.

"Mewakili MKKS SMA se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya selaku ketua, berharap pemerintah dapat kembali memberikan bantuan serta dukungan demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas dan bermutu dikemudian hari", ujarnya.

Dijelaskannya, "khususnya di SMAN 01 Tumijajar, sejauh ini proses pembangunan dikerjakan sudah sesuai dengan petunjuk teknis maupun RAB yang telah dirancang oleh fasilitator, dan dikerjakankan oleh Panitia Pembangunan Sekolah (P2S)", jelasnya.

"Alhamdulillah proses pembangunan ini lancar tanpa ada hambatan apapun, semoga kegiatan ini lancar hingga pembangunan selesai, dan dapat bermanfaat serta meningkatkan antusias belajar para siswa didik," ungkapnya.
(Ardiansyah)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.