09/11/19, 9.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-09T10:26:09Z
Berita

Lampung Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional YRKI ke XIV

Advertisement




Lampung Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional YRKI ke XIV


Acara Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha RX King Indonesia (YRKI) ke XIV di Bandar Lampung dimulai sejak tanggal 9 s.d 10 November 2019.

Ketua Yamaha RX King Indonesia (YRKI) Provinsi Lampung, Herlianto mengatakan bahwasanya acara Jamnas ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pencinta motor Yamaha RX King Indonesia.

"Ini kan komunitas Yamaha RX-King Indonesia, jadi tujuan dari komunitas ini untuk mempererat tali persaudaraan sesama penghobi, pencinta Yamaha RX-King"Kata Herlianto kepada Media, Sabtu (9/11/19).

Terkait Jamnas YRKI, merupakan acara yang biasa diadakan satu tahun sekali yang tempat perayaannya berbeda-beda lokasi. Herlianto menjelaskan tahun 2019 ini, Provinsi Lampung berkesempatan menjadi tuan rumah Jamnas YRKI ke XIV.

"Pada tahun kemarin kita mengadakan Jamnas itu di Papua pada tahun 2018, pada tahun 2019 ini kita Lampung menjadi tuan rumah untuk Jambore Nasional Yamaha RX-King Indonesia"Ujarnya.

Herlianto berharap kedepannya bagi para pengendara pecinta sepeda motor Yamaha RX King dapat terus mempererat tali silaturahmi.

"Harapan saya, bagi pencinta dan penghobi RX-King bisa saling mempererat tali persaudaraan"Harapnya. (Tio/ik)