11/27/19

Masyarakat Keluhkan Cor Beton Lorong Randu, Pengerjaan Diduga Asal Jadi

Loading...
Sumatera Selatan|konkritnews.com
Pembangunan jalan cor beton jalan randu, RT.03 RW 01 Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Batu Raja Timur, Sumatera Selatan diduga pengerjaannya asal jadi, menurut keterangan salah satu warga ada kejanggalan dengan pengerjaan peningkatan cor beton tersebut.

Dalam pengerjaan diduga tidak sesuai dengan kualitas standar bangunan cor beton, sebab sudah banyak bagian bangunan yang rusak. Pekerjaan peningkatan cor beton dikerjakan oleh CV. Sinar Mulya.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, "coba Bapak lihat sendiri belum ada yang melintas dijalan ini, baik mobil maupun motor sudah terlihat bangunan banyak yang retak," ujar warga menyampaikan kepada awak media.

Warga menambahkan, "kami hawatir jalan yang dibangun menggunakan anggaran APBD Tahun 2019 ini akan cepat rusak parah nantinya dan tidak akan bertahan lama, kami seluruh masyarakat tidak puas dengan pengerjaan jalan cor beton yang dikerjakan oleh CV. Sinar Mulya, belum saja digunakan jalan sudah pada retak dan sompel," ungkap warga dengan nada sedikit kecewa.
Pembangunan jalan cor beton yang memakan dana Rp. 195.455.160,- dana bersumber dari APBD Tahun 2019, dengan volume panjang 100 meter, serta lebar 4 meter, lama pengerjaan 80 hari kerja.

Masyarakat sekitar merasa sangat tidak puas dengan kualitas kekuatan bangunan jalan cor beton dilorong randu, jalan Kol Wahab Sarobu, Kelurahan Baturaja Timur.

"Kami masyarakat minta kepada pemerintah OKU dan Dinas PUPR, serta BPK, untuk meninjau kembali pekerjaan cor beton yang dikerjakan oleh CV. Sinar Mulya, serta memperbaiki pengerjaan cor beton.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Media belum bisa mengkonfirmasi CV. Sinar Mulya dikarenakan demi pemberitaan yang berimbang.
(Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.