KONKRIT NEWS
22/11/19, 22.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-22T11:42:49Z
Entertaint

Nikita Mirzani Siap Hibur Cluber Lampung, Kuy Merapat....!

Advertisement

Bandar Lampung - Hallo...para clubber Lampung..! Sudah pada tau belum, kalo malam Minggu ini tanggal 23 November 2019 di Center Stage Novotel Lampung bakal kedatang artis cantik loh .., siapa lagi kalu bukan Nikita Mirzani yang lagi viral di panggil Nyai. 

Nah...., Bagi para clubber Lampung yang belum tau mau kemana malam Minggu besok, Kuy merapat ke Center Stage Novotel Lampung party bareng sama nyai.

Dijamin bakal seru deh...., Selain menghadirkan talent seorang artis ibukota, pastinya Center Stage bakal memberikan pelayanan terbaik untuk kalian semua yang hadir. Karena bukan kaleng-kaleng, selain tempatnya paling keren di Lampung, keamanannya pun pasti terjamin dengan adanya personil scurity yang cukup, cctv di setiap sisi, dan juga ada alat keamanan yang lainnya guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

Untuk itu buat apa mikir lagi, ingat malam Minggu besok bagi para clubber dan yang lain..., yok merapat semua ke Center Stage Novotel Lampung kita seru-seruan bareng di tempat yang jelas. Dari pada nongkrong-nongkrong gak jelas... Mendingan join...join...join...,jangan lupa ya Say No To Drug.