11/25/19

Oknum Anggota DPRD Lampura Digerbek Massa Dirumah Janda

Loading...
Lampung Utara|konkritnews.com
Diduga acap berkunjung kerumah seorang janda, oknum anggota DPRD Lampung Utara digerbek massa. Senin, (24/11/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Warga yang sudah kesal dengan prilaku oknum tersebut merangsek rumah SR, saat keduanya sedang asik berduaan dirumah janda tersebut, Rt 5 Lk 2 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Penggerbekan oknum HM (nama inisial) oknum anggota dewan itu dilakukan puluhan warga setempat, dan tidak lama kemudian RT 5 mengamankan keduanya, dan digelandang ke Mapolres Lampung Utara.

Hasadin Ashar, Ketua  RT 5 mengatakan penggerbekan dilakukan karena diduga terjadi perselingkuhan.

“Warga sudah kesal karena dia (oknum dewan) sering kerumah janda ini dan tidak kenal waktu. Kalau gak selingkuh apa lagi yang dilakukan mereka itu,” katanya.
HM (nama inisial) merupakan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, digerbek warga saat berduaan diruang tamu, dan untuk menghindari amukan warga keduanya didampingi Lurah Sindangsari dan dibawa ramai-ramai ke Mapolres saat itu juga.
(Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.