11/14/19

PC PGRI Ranting Ulubelu Gelar Lomba Olahraga, Peringati HGN dan PGRi Ke-74

Loading...

Tanggamus-KN
Dalam rangka Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74, PC PGRI Ranting Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, mengadakan kegiatan Lomba Olahraga antar Ranting yang diikuti pengurus PGRI dan para guru se-Kecamatan Ulubelu. Acara bertempat di Pekon/Desa Sirna Galih, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus. Rabu, (13/11).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI Ranting Ulubelu, Suprianto, S.Pd. Turut hadir dalam acara tersebut Hi. Suratman, M.M, Pengawas Sekolah, Agus Rahmanto, Kepala SPLP, Guritno, Ketua K3SD, Edi Suryanto, S.Pd, Kepala Pekon/Desa Sirna Galih, Sapran beserta Sekdesnya, Kapospol Ulubelu Polsek Pulaupanggung, Brigpol M. Manurung.

Adapun cabang olahraga  yang digelar dan dilombakan yaitu, bulu tangkis Putra/Putri, Sepak Takrau Putra/Putri, Bola Volly Putra/Putri, Catur Putra/Putri, Gaple Putra/Putri.

Adanya kegiatan ini menurut Ketua PGRI, Suprianto, S.Pd, untuk mempererat hubungan antar guru dan mempererat tali silaturahmi.

"Kegiatan ini adalah kegiata Ranting PGRI Kecamatan Ulubelu, peserta kegiatan diikuti 300 guru, bertujuan sebagai seleksi menuju Rayon   Kecamatan Pulaupanggung, Sumberejo dan Ulubelu nantinya,"ujar Ketua PC PGRI Ranting Ulu Belu yang juga sebagai Kepala Sekolah SDN Muaradua Ulubelu.

Sekali lagi, masih menurut Suprianto, kegiatan ini  sangat bagus untuk kebugaran jasmani (Mensana inkorporesano) dan bermanfaat bagi para guru untuk menjalin silaturahim  yang tadinya tak kenal jadi kenal, dan juga prestasi guru di Bidang Olahraga," imbuhnya.
(ROBI)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.