11/26/19

Pelajar: Terima Kasih Guruku, Karena'mu Aku Bisa Tau Ilmu

Loading...


Pelajar: Terima Kasih Guruku, Karena'mu Aku Bisa Tau Ilmu


Banyak kenangan pahit dan manis dirasakan di sekolah, bahkan terkadang guru di depan kelas pun seakan disia-siakan, karena kesibukan yang tak jelas.

Padahal kembali pada intinya, ke sekolah untuk belajar bukan untuk bermain, tau sendiri bahwasanya ilmu itu mahal, jadi janganlah disia-siakan waktu.

Rohmah Septi salah seorang pelajar dari MAN 2 Bandar Lampung mengaku sangat berterima kasih kepada guru, karena jasanya bisa mengetahui banyak ilmu.

"Terima Kasih Guruku, Karena'mu Aku Bisa Tau Ilmu"Kata Rohmah, Senin (25/11/2019).

Rohmah pun sempat bercerita kepada Media, bahwasanya guru di sekolah itu, bukan hanya sekedar guru, namun sosok orangtua kedua dalam hidup.

"Guru ya...umm guru ituu ya orang tua kedua yang sabaar banget sama semua sikap muridnya yang kadang abstrak tak terkendali, mereka itu setia banget gitu nemenin belajarr dari yang gatau jadi tau"Ujarnya.

Sempat sih guru itu marah, namun Rohmah pun mengaku tak menaruh dendam kepada guru yang marah, karena mereka marah karena untuk mendidik anak didiknya supaya pintar.

"Mereka terkadang marah bukan karena benci tetapi sebagai orang tua kedua di sekolah mereka merasa sayang terhadap kami, untuk mendidik anak didiknya supaya pintar"Tuturnya.

Lanjut Rohmah, terima kasih bapak dan ibu guru tanpa jasa-jasa kalian mungkin diri ku serta para teman-teman pelajar belum bisa mengerti membaca, menulis dan lain sebagainya.

"Terima kasih guru, semoga kalian sehat selalu dan sukses selalu"Papar Rohmah. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.