Dianakrobi
19/11/19, 19.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-18T21:23:33Z
DaerahTulang Bawang

Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tulang Bawang

Advertisement
Tulang Bawang-KN
Sidang luar biasa yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Bandar Lampung, Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, S.E., M.H, dan sebagian pejabat pemkab menghadiri dalam rangka pelantikan dan serah terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala, dari Yunizar Kilat Daya, S.H., M.H, ke Aris Fitra Wijaya, S.H., M,H. Senin, (18/11).

Sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Bandar Lampung tersebut berlangsung khidmat, begitu pula saat pengambilan sumpah jabatan kepada Aris Fitra Wijaya, S.H., M.H, selaku Ketua PN Menggala yang baru.

Usai pelantikan, Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, S.E., M.H, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Menggala yang lama, atas pengabdianya di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.
Sementara, kepada Ketua PN Menggala yang baru, Bunda Winarti mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, dan berharap dapat meneruskan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik seperti dengan Ketua PN sebelumnya.

"Selain itu, selama ini Bapak Yunizar Kilat Daya, S.H., M.H, juga selalu hadir sebagai bagian dari Unsur Forkopimda Plus dan mendukung pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," tutur Bunda Winarti, kepada awak media.

"Selamat datang Pak Aris Fitra Wijaya, S.H., M.H, mohon dukungan, koordinasi dan bimbingannya kepada Pemerintah, agar program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan dengan baik sesuai dengan regulasi yang berlaku," imbuh Bunda Winarti.
(Novan)