11/27/19

Toga Asmarantaka Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Pesawaran

Loading...

Pesawaran - Toga Asmarantaka yang merupakan Sekjen KNPI Pesawaran Periode 2016-2019 terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Periode 2019-2022.

Musda KNPI ke-II yang digelar di Pulau Tanjung Putus, Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, diikuti 11 pimpinan kecamatan (PK) KNPI dan 35 Organisasi Pemuda se-Pesawaran.

Ketua DPD KNPI Terpilih Periode 2019-2022 Toga Asmaranta,ST, mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin KNPI Pesawaran.

“Sesuai dengan tema "Harmoni Pemuda Andan Jejama", menjadi landasan bagi saya untuk mempersatukan KNPI di Pesawaran ini.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KNPI Pesawaran segala masukan aspirasi dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada menjadi konsen Kami yang harus diperjuangkan," kata Toga

Dalam Kesempatan itu juga Toga menyampaikan Harapannya agar pada massa kepemimpinannya tiga tahun kedepan KNPI bisa menjadi Roda Penggerak bagi Pemuda Pesawaran.

"Untuk itu kami akan mengumpulkan Pemuda dari berbagai Elemen untuk menjalankan Organisasi ini dalam Hal Positif." ucapnya.

Terpisah, Ketua Demisioner KNPI Pesawaran Matrohupi mengungkapkan, Musda ini dilaksanakan sebagai langkah Penyegaran dan Regenerasi Kader KNPI Pesawaran.

Saya mengambil dan Mengemban Jabatan KNPI Pesawaran dengan baik dan saya selesaikan dengan Baik Pula.

"Saya Ucapkan Selamat Kepada Bung Toga Asmarantaka yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Terpilih Periode 2019-2022 , semoga dapat mengemban amanah dengan baik." Pungkasnya. (Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.