28/11/19, 28.11.19 WIB
Last Updated 2019-12-02T07:45:35Z
Berita

Wow, Beli Toyota C-HR Hybrid Tahun Ini Ada Diskon Lho Yai

Advertisement


Wow, Beli Toyota C-HR Hybrid Tahun Ini Ada Diskon Lho Yai


Wow, di akhir tahun 2019 ini, PT Toyota Astra Motor memberikan diskon lho spesial cuci gudang.

Sales Executive Chrisna Wahyudi mengatakan di akhir tahun 2019 ini, Toyota memberikan spesial diskon cuci gudang istimewa. 

"Akhir tahun 2019, Toyota memberikan diskon spesial cuci gudang."Kata Chrisna kepada Media, Rabu (27/11).

Terkait untuk para customer yang hendak mobil Toyota C-HR Hybrid pun tersedia diskon juga lho. Dengan memiliki performa modern yang siap bersaing dengan performa mobil lainnya.

"Toyota C-HR yang mengusung teknologi Hybrid dilengkapi dengan platform PNGA jadi lebih nyaman, lebih aman kemudian lebih inovasi baru."Ujarnya.

Chrisna menjelaskan, pada bulan November ini, ada promo menarik untuk customer yang membeli Toyota C-HR Hybrid.

"Khusus untuk November 2019 ini di tawarkan paket pembiayaan dengan bunga 3,7 % dari mulai 1 s.d 3 tahun"Tuturnya.

Lanjutnya, Keunggulan Toyota C-HR ini, miliki teknologi Hybrid, jadi mengkombinasikan dari tenaga mesin dan tenaga baterai yang di gerakan oleh motor. Dampak khususnya di daerah perkotaan yang mobilisasi nya macet akan jauh lebih efesien.

"Lebih efesien sekitar 60-65 %. karena ini menggunakan tenaga baterai yang menggerakkan motor."Paparnya

Tambahnya, Sampai akhir tahun, Toyota mempersiapkan untuk clearen cell ini sekitar 20 - 15 unit dari berbagai tipe dengan diskon yang menarik (clearen cell) jadi semakin customer putuskan untuk pembelian kendaraan akan semakin untung karena bisa memilih sesuai yang diinginkan, seperti warna dan tipe.

"Banyak yang beranggapan CHR Hybrid mahal namun ketika kita telaah lebih dalam terkait fitur yang di sematkan di kendaraan ini harga 530JT sebenarnya tidaklah sesuatu yang mahal jika dibandingkan dengan efisiensi bahan bakar yang dihasilkan mesin hybrid nya yang bisa lebih irit bahkan lebih dari 2x lipat kendaraan di kelasnya."Jelasnya. (Tio)

Tertarik ingin membeli ???
Bisa cuss ke: 
@toyotalampungchrisna

https://www.instagram.com/toyotalampungchrisna?r=nametag