12/25/19

Bertema Lego, Pos Pam Labtu di Lampung Timur Curi Perhatian.!!

Loading...




Bertema Lego, Pos Pam Labtu di Lampung Timur Curi Perhatian.!!



Mengantisipasi gangguan Kamseltibcar saat pelaksanaan Ops Lilin Krakatau 2019 yang dimulai dari 23 Desember 2019 hingga 1 Desember 2020 Polres Lampung Timur menyiapkan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di beberapa titik.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli mengatakan bahwa ini bukanlah pos pengamanan biasa, karena di pos ini didesain dengan gaya yang unik dan kreatif.

"Pos Pengamanan di Lampung Timur yakni Pos Pengamanan Labuhan Ratu." Kata AKP Rafli, Rabu (25/12).

Lanjutnya, Pos Pam tersebut bertemakan unik yaitu dengan menggunakan inspirasi salah satu mainan yang selalu populer sampai saat ini yakni Lego.

"’Lego' begitulah nama mainan itu. Menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri dari Pos Pam yang di gagas Polres Lampung Timur ini." Ujarnya.

Dia menambahkan, Meski terlihat seperti susunan mainan lego, bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan standard ketentuan untuk pengguna Jalintim yang melaksanakan mudik Natal 2019 dan Tahun 2020.

"Kesannya supaya menjauhkan dari hal menakutkan dan tentunya hal ini pun dapat curi perhatian para pengendara yang melintas" Tuturnya (ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.