KONKRIT NEWS
21/12/19, 21.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-21T09:42:16Z
lampung tengah

Borong 15 Medali, SMAN 1 Terbanggi Besar Kembali Raih Juara Umum LP2SN

Advertisement

LAMPUNG TENGAN - SMAN 1 Terbanggi Besar, kembali raih Juara Umum LP2SN  dengan memboyong 15 medali Emas di tingkat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah  (MKKS) Sekolah Menengah Atas  (SMA) se-Lampung Tengah tahun 2019.

Drs. H. Zulfakar, Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, saat penyerahan piala bergilir kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Terbanggi Besar, Stepanus Wasito, S.Pd dalam lomba LP2SN tingkat MKKS se- Kabupaten Lampung Tengah di Seputih Banyak pada 10 Desember 2019 lalu.

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Terbanggi Besar, Lampung Tengah, terus tingkatkan mutu dalam pendidikan tahun 2019 ini dalam segala bidang, hal tersebut terbukti dalam  perlombaan tingkat SMA MKKS se Lampung Tengah, berhasil mengumpulkan 15 mendali emas yang di wakili oleh siswa kelas X hingga kelas XII. SMAN 1 Terbanggi Besar serta dapat meraih juara umum dalam berbagai perlombaan, antara lain, ada lomba basket putra dan putri, solosong putri, cipta puisi dll.

Dalam penyerahan piala bergilir yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. H. Zulfakar pada tanggal 10 Desember 2019 lalu di SMAN 1 Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Terbanggi Besar, Lampung Tengah Stepanus Wasito, S.Pd pada media konkritnews, dirinya mengatakan bahwa dirinya akan selalu meningkatkan mutu dalam dunia pendidikan kususnya pada sekolah yang saat ini ia pimpin di segala bidang, termasuk meningkatkan kecerdasan siswa/siswi dalam beberapa perlombaan yang diselenggarakan, baik tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

Lomba itu dilaksanakan selama 1 tahun mas jelas Stepanus, “Mengingat cabang lombanya bermacam-macam serta tempat lombanya pun dibagi pada beberapa sekolah yang ada di Lampung Tengah, namun tetap berkumpul di Seputih Banyak, untuk tahun depan kami akan terus berupaya  semaksimal mungkin agar piala bergilir ini tetap berada di SMAN Terbanggi Besar," pungkasnya. (Abdullah/KN)