12/31/19

BPT Kecamatan Tulang Bawang Tengah Resmi Dilantik

Loading...

Tulang Bawang Barat - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Pemusyawaratan Tiyuh (BPT) wilayah kecamatan Tulang Bawang Tengah periode Tahun 2019-2025 berjalan hikmat dan lancar.

Camat Tulang Bawang tengah Achmad Nazarudin,S.IP,M.IP yang melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 70 Anggota BPT dari 8 tiuh yang ada di kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPT, Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Agus Subagio S.sos, Kapolsek, Danramil, kepala Tiuh dari 8 tiuh dan tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah BPT yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Pulung Kencana ini sudah mengacu pada permendgri no 110 tahun 2016, dan 70 anggota BPT yang di Lantik berasal dari 8 Tiyuh yaitu Tiyuh Pulung Kencana, Tiyuh Mulya Jaya, Tiyuh Mulya Kencana, Tiyuh Candra Mukti, Tiyuh Candra Kencana, Tiyuh Candra Jaya 
Tiyuh Wonokerto dan tiyuh Tunas Asri. 

Kepala Tiyuh Pulung Kencana saat di konfirmasi oleh konkritnews.com menyatakan bahwa sangat bangga menjadi tuan Rumah Pada pelantikan ini, dan kita tidak merasa terbebani oleh kegiatan seperti ini karena sudah menjadi kewajiban bilamana kita di tunjuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan pemerintahan baik Tiyuh,Kecamatan maupaun Kabupaten pungkasnya. (Jahari)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.