12/6/19

BUPATI TANGGAMUS HADIRI PISAH SAMBUT DANDIM & KETUA PN TANGGAMUS

Loading...
Tanggamus|konkritnews.com
Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, hadiri acara Pisah Sambut Dandim 0424/Tanggamus dan Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus yang dilaksanakan di gedung Islamic Center Kota Agung, Kabupaten Tanggamus. Jum’at, (06/12).

Kegiatan Pisah Sambut tersebut di hadiri Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i, Dandim 0424/Tanggamus yang lama, Letkol Arh Anang Hasto Utomo, Dandim 0424 Tanggamus yang baru, Letkol Inf Arman Aris Sallo, Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus yang lama, Ardi Wijayanto, Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus yang baru Ratriningtias Ariani, Kapolres Tanggamus, AKBP OCT Hesmu Baroto, S.I.K, Sekdakab Tanggamus, Hamid Hariyansah Lubis, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Tanggamus, Kurnain, Asisten I, Hi. Faturahman, S.H, Asisten II, Sukisno, Asisten III, Jonsen Vanisa, Staf Ahli Bupati Tanggamus, Drs. Firman Rani, Seluruh Perwira jajaran Kodim 0424/Tanggamus, Para Kepala OPD, Para Camat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Insan Pers, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, Menyampaikan dalam momen pisah sambut yang telah laksanakan pada malam ini adalah momen yang biasa kita dilakukan dalam lingkungan Pemda karena dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Tak hanya itu, Bupati juga mengapresiasi Letkol Arh Anang Hasto Utomo dan Bapak Ardi Wijayanto, S.H., M.H, selama bertugas di Kabupaten Tanggamus karena telah dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik dengan Pemkab Tanggamus.

Lanjutnya, Kami harapkan perpisahan ini bukanlah berpisah untuk selamanya, namun tali silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik sampai kapanpun.

“Kepada Letkol Inf Arman Aris Sallo kami ucapkan selamat datang dan Selamat bertugas di Kabupaten Tanggamus, disini kami siap untuk bekerjasama dan bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus dan saya harapkan kita dapat selalu berkoordinasi dalam segala hal, guna mendukung tugas kita dalam menjalankan roda pemerintahan dan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata kepada pejabat yang dilepas dan pemberian kenang-kenangan kepada Bupati Tanggamus dari pejabat yang pindah tugas.
(ROBI)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.