12/1/19

Deklarasi dan Pelantikan Presidium Ikatan Mahasiswa Se-Jabodetabek

Loading...


Deklarasi dan Pelantikan Presidium Ikatan Mahasiswa Se-Jabodetabek


Ikatan Mahasiswa Jabodetabek (IMJ) koordinat Raden Intan Lampung gelar Deklarasi dan Pelantikan Anggota Presidium IMJ di gedung Aula Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL). Sabtu (30/11).

Bersamaan dengan Deklarasi dan Pelantikan Presidium, Ikatan Mahasiswa Jabodetabek juga memperkenalkan kebudayaan budaya Asal Betawi dan Tengerang, yaitu Palang pintu dan Debus serta memperkenalkan sedikit makanan khas daerah Jakarta, Bogor, dan Depok, yaitu kerak telor dan asinan sayur dan buah.

Ketua Umum IMJ Muhamad Jahid Jamal mengatakan bahwa dengan berdirinya IMJ di bumi Lampung berharap kedepannya tali persaudaraan antar sesama warga yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) yang merantau di Lampung semakin solid.

"Berdirinya IMJ di tanah Lampung ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama warga Jabodetabek yang merantau di Lampung untuk mencari ilmu."Kata Muhamad Jahid Jamal. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.