12/30/19

Dendi Pecah Kongsi, Nasir Siap Melaju, Mustika Jadi Incaran

Loading...

Pesawaran - Terkait Statmen Wakil Bupati Pesawaran Eriawan saat menghadiri acara rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menyatakan sikap mendukung penuh Ketua PDPI Peswaran M. Nasir,  yang saat ini masih menjabat sabagai Ketua DPRD kabupaten Pesawaran, maju dalam konstalasi politik pilkada 2020 mendatang, mengagetkan banyak publik. 

Pasalnya, Eriawan yang digadang-gadang akan tetap mendampingi Dendi Ramadhona pada pilkada serentak nanti, kini mulai terang-terangan mununjukan sikapnya mendukung M. Nasir untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu. Mau tidak mau sebagai ketua partai M. Nasir harus maju dalam kontestasi pikada itu. 

Bukan hal yang baru, pada periode sebelumnya M. Nasir juga pernah maju dalam pilkada pesawaran namun dikalahkan oleh Arisandi Dharma Putra yang saat itu berhasil menjadi Bupati Pesawaran sebelum era kepemimpinan Dendi Ramadhona. 

Untuk itu, jelas saat ini Dendi yang menjabat sebagai Bupati Pesawaran mulai gencar mencari sosok pengganti Eriawan yang terang-terangan lebih mendukung M. Nasir dari pada tetap berada disampingnya. 

Selain itu, Muncul nama Mustika Bahrum yang kian santer terdengar ditengah masyarakat Pesawaran yang juga menginginkan dirinya maju mewakili salah satu putra daerah asli Pesawaran dalam pilkada 2020.

Mustika Bahrum, seolah menjadi  sosok primadona bakal calon wakil bupati Pesawaran dengan banyaknya respon dan antusiasme masyarakat yang tarus mendukungnya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.