12/30/19

“Sempat Viral Pemberitaan, DIDUGA MAINKAN Dana BOS dan PUNGLI”  Kepsek ini Juga DIDUGA Alergi Terhadap Awak Media...Ini Faktanya….!

Loading...
OKU Selatan|konkritnews.com
Sempat viral dibeberapa media online terkait dugaan mainkan anggaran dana BOS dibeberapa komponen penggunaan dan pungli berkedok untuk membeli rompi, membuat pagar, hingga membayar saat murid meminjam buku perpustakaan, beberapa waktu lalu, dan kini diduga Kepala SMPN 1 Muaradua alergi terhadap awak media. Minggu, (29/12/2019).

Sudah berulang kali awak media menghubungi dan berkunjung ke Sekolah tempat Noni Apriani, S.Pd, bekerja sebagai Kepala SMPN 1 Muaradua, untuk mengklarifikasikan atau meminta tanggapan terkait pemberitaan miring tentang dirinya, guna untuk pemberitaan yang berimbang.

Namun sangat disayangkan, Noni selalu menghindar dan tak mau menemui awak media, dengan alasan-alasan yang tidak jelas, bahkan pada suatu hari awak media tahu kalau Noni ada di Sekolah, namun setelah Noni melihat kehadiran awak media datang dia langsung pergi dan lenyap seperti ditelan bumi.

Sungguh sangat disayangkan, seorang Kepsek yang seharusnya dapat menunjukan sikap dan tanggungjawab sebagai seorang Pemimpin/Kepsek, dan juga sebagai salah satu kuasa pengguna anggaran yang bersumber baik dari Pemerintah Pusat ataupun daerah, artinya sebagai Kepsek harus siap dimintai keterangan terkait hal tersebut sebagai bentuk tanggungjawab kepada Pemerintah dan Masyarakat, bukannya malah menghindar untuk dimintai keterangan, sehingga terkesan mau lepas dari tanggungjawab sebagai Kepsek dan kuasa Pengguna Anggaran.

Sehingga sampai diterbitkannya berita ini Noni Apriani, S.Pd, tidak mau ditemui/hubungi oleh Awak Media.
(Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.