12/2/19

Ditanya Soal Pilwakot, Wiyadi : Siap Ikut Perintah Partai

Loading...

Bandar Lampung - Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi ajak wartawan nonton bareng (nobar) film Sang Prawira, di XXI Mall Boemi Kedaton, Senin (2/12/2019) malam.

Menurutnya, dalam film itu keindahan alam Indonesia digambarkan dalam film Sang Prawira.

"Ini film generasi milenial, tadi kita lihat orang dengan keterbatasan ekonomi, dan tidak didukung oleh salah satu orang tuanya, namun karena niat yang tulus dan semangat yang tinggi bisa melewati sehingga menjadi polisi," kata Wiyadi usai nobar.

Pesan yang disampaikan pun menurutnya sangat baik, yakni pola rekrutmen Polisi yang bersih tanpa pungli-pungli. 

"Harapan saya tentunya mereka dapat tularkan energi positif, selain pribadi dia mengangkat harkat martabat keluarga, tentunya juga untuk mengabdi pada nusa dan bangsa, kebetulan contohnya ini adalah dia jadi seorang polisi. Nah ini tidak menutup kemungkinan hanya seorang polisi, tapi jadi apasaja, jadi seorang politikus misalnya, " katanya.

Disinggung jadi Walikota, Wiyadi hanya mengaminkan. "Amin, ketika partai memberikan amanah, apapun keputusan partai saya siap, yang penting sampai saat ini saya mendaftar di Partai sebagai nomor satu (Walikota), jadi siap apapun perintah partai," katanya.

Ditanya dia sudah dilirik Rycko Menoza jadi wakilnya, dia menjawab santai. "Jadi kalau dilirik itu kita bahagia, tapi kalau dipelototin itu yang parah," candanya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.