25/12/19, 25.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-25T04:22:19Z
Berita

Fenomena Air Laut Berbusa di Pantai Lampung Jadi Incaran Spot Menarik Buat Foto Lho

Advertisement



Fenomena Air Laut Berbusa di Pantai Lampung Jadi Incaran Spot Menarik Buat Foto Lho


Fenomena air laut berbusa yang terjadi di Pantai Lampung tepatnya di daerah Pesisir Barat, sempat geger dan menarik perhatian khusus warganet.

Pasalnya, fenomena unik tersebut jarang terjadi di daerah tersebut, bahkan banyak warga pun tengah mengabadikan momentum foto di lokasi adanya fenomena air laut berbusa.

Salah seorang warga yang pernah foto di lokasi fenomena tersebut, Tri Utami Mila mengatakan fenomena air laut berbusa ini, baru pertama kali dirinya lihat dan rasakan secara langsung.

"Ya baru pertama kali liat air laut berbusa gtu"Kata Tami cerita nya kepada Media, Rabu (25/12).

Untuk lokasi foto yang diambil oleh Tami. Dirinya sebut berada di Pekok Kuripan Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

"Ya lokasinya di Kuripan"Ujarnya.

Tami mengaku, bahwasanya dirinya disini bukan lah warga asli Pesisir Barat, namun lagi liburan tempat saudara yang berada di Kecamatan Pesisir Utara.

"Ya lagi liburan aku disini tempat Ayuk, ada fenomena unik ya sempat penasaran dan liat memang benar adanya"Tuturnya.

Saat infokyai tanya apakah busa yang ada di lautan tersebut jika dipegang gatal atau tidak nya. Tami pun menyebutkan busa yang ada di laut tersebut dirinya pun pegang dan tidak gatal.

"Udah dipegang kok, nggak gatal namun kalo kena pakaian kotor seperti ada pasir nya gitu"Papar Tami yang merupakan Guru SMAN 1 Liwa. (Fmp)