12/4/19

Gebyar Milad Bapinda ke-23 di GSG UIN RIL Berjalan Sukses!

Loading...



Gebyar Milad Bapinda ke-23 di GSG UIN RIL Berjalan Sukses!


Gebyar Milad Bapinda ke-23 yang dilaksanakan di GSG UIN Raden Intan Lampung. Selasa, (3/12/2019) berjalan sukses.

Dalam acara ini, mengusung tema "Sejuta Inspirasi Untuk Pemuda Islami Guna Meraih Generasi Qur'ani". 

Ketua Pelaksana, Nurjaya mengatakan bahwa acara ini merupakan acara Event tahunan yang diadakan UKM Bapinda.

"Lantansa ini merupakan Event tahunan yang sangat luar biasa dari UKM Bapinda, ini merupakan acaranya Milad Bapinda yang ke-23 tahun."Katanya kepada Media.

Sebelum UKM Bapinda telah sukses menggelar acara Bapinda Fair, namun saat ini puncak puncak dari kegiatan UKM Bapinda yakni Tabligh Akbar.

"Sebelum Gebyar Milad Latansa ini kita sudah mengadakan berbagai event juga seperti Tabsoqul muslimah dan juga Bapinda Fair yang mana di dalamnya banyak sekali perlombaan-perlombaan. Dan untuk hari ini merupakan puncak dari acara UKM Bapinda." Ujarnya

Dirinya berharap, UKM Bapinda yang bergerak di bidang dakwah dapat terus berkembang dalam menyebarkan kebermanfaatan.

"Harapan saya untuk mahasiswa UIN khususnya yang tergabung di UKM Bapinda, bisa semangat terus jangan sampai luntur dan selalu tebar kebaikan"Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Bapinda, Rudiawan juga berharap UKM Bapinda kedepannya bisa jauh lebih berkembang dalam segi berkarya dan syiar kebaikan.

"Harapanya untuk kedepan bapinda bisa jauh lebih baik dalam berkarya dan dalam syiar kebaikan serta dapat jauh lebih di rasakan karya2 dari ukm bapinda oleh halayak ramai." Ujarnya. (Tm)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.