12/20/19

Hadapi Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, PT KAI Divre IV Siapkan Posko Unit Kesehatan

Loading...



Hadapi Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, PT KAI Divre IV Siapkan Posko Unit Kesehatan


Jelang mudik natal dan tahun baru 2020, PT KAI Divre IV Lampung membuka posko unit kesehatan di beberapa titik stasiun perlintasan kereta api.

Manajer Kesehatan PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Wendi Ramadhan mengatakan, posko unit kesehatan ini akan dibuka untuk mudik natal dan tahun baru 2020. Hal itu guna melayani masyarakat dan penumpang yang membutuhkan pengobatan di pos kesehatan PT KAI Divre IV.

"Selama angkutan natal dan tahun baru 2019 unit kesehatan PT KAI Divre IV akan membuka posko di 3 stasiun (Tanjung Karang-Kotabumi-Baturaja)yang di lengkapi alat medis,obat²an dan juga dokter"Kata Wendi saat diwawancarai media, Kamis (19/12).

Lanjut Wendi, Bagi masyarakat yang akan mudik menggunakan kereta api, bilamana kondisinya sedang sakit atau butuh obat, bisa mengunjungi pos kesehatan masa angkutan Nataru 2020.

"Tanpa terkecuali penumpang yang sakit parah saat di perjalanan kereta api kita akan turunkan dan unit kesehatan stasiun pemberhentian akan menghubungi rumah sakit terdekat, untuk biaya tidak di tanggung perusahaan melainkan tangung jawab sendiri"Ujarnya.

Dia menambahkan, bilamana ada penumpang kecelakaan, seperti penumpang tersiram air panas, atau ada penumpang yang kejepit di kereta api nah itu termasuk tanggung jawab Jasa Raharja.

"Bila ada penumpang kecelakaan seperti tersiram air panas/terjepit pintu kereta api itu termasuk tanggung jasa Raharja"Tuturnya. (Nall)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.