12/28/19

Hari Pertama, Pengunjung JakCloth Akhir Tahun Ramai

Loading...



Hari Pertama, Pengunjung JakCloth Akhir Tahun Ramai


JakCloth year end festival Lampung yang diselenggarakan di lapangan Saburai Bandar Lampung mulai Sabtu, 28 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, pada hari pertama ini, pengunjung sudah mulai ramai berdatangan, walaupun kondisi cuaca sempat hujan namun tak mematahkan semangat  pengunjung untuk datang.

Ismail Taufik Siregar selaku Panitia JakCloth year end festival Lampung mengatakan bahwa acara ini berlangsung selama 5 hari sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

"Sampai tanggal 1 Januari 2020"kata Ismail saat ditemui awak media di lokasi, Sabtu (28/12).

Ismail pun menyebutkan diadakan JakCloth year end festival Lampung ini, bertujuan untuk anak-anak muda bangga dengan hasil produknya sendiri.

"Tujuan diadakan Jak Cloth inikan supaya anak-anak muda bangga menggunakan produk-produk Indonesia, karena yang ada disini hampir 100% adalah produk anak-anak mudah Indonesia"ujarnya.

Selain banyak pilihan tempat berbelanja pakaian, di sini juga anda bisa berfoto ria karena terdapat beberapa spot foto.

Untuk stand-stand kuliner pun tersedia lho, dan juga ada tempat ibadah, sehingga pengunjung tidak perlu keluar jauh-jauh dari area JakCloth jika sudah memasuki waktunya sholat.

"Kita ada tempat khusus untuk ibadah, tempat pria dan wanita di pisah. Untuk persediaan air kita cukup, Airnya disini Alhamdulillah lancar"tuturnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.