KONKRIT NEWS
21/12/19, 21.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-21T09:25:40Z
politik

Imer Darius Gantikan Fajrun Najah Ahmad Jabat Sekretaris Demokrat Lampung

Advertisement

Lampung - DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung jum'at, 20 Desember 2019 telah menerima SK Revisi Susunan Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Periode 2016 - 2021, dimana dalam SK Revisi Saudara Imer Darius, telah ditunjuk DPP sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menggantikan saudara Fajrun Najah Ahmad. 

Selain itu di jajaran pengurus harian juga telah terjadi perubahan susunan pengurus, dimana dalam SK yang lama jajaran wakil ketua ada saudara heri wardoyo dan sudarsono telah digantikan oleh saudara Raden Muhammad Ismail, Amaluddin dan Hanifal. _(Ketiganya adalah Anggota Fraksi PD Provinsi Lampung)_

Sementara dijajaran Wakil Sekretaris nama Agus Revolusi (saat ini Ketua DPC PD Lamsel) dan Amaluddin digantikan saudara Poppy Iriyani (divisi hukum di SK yang lama) dan Yozi Rizal (anggota fraksi PD Prov Lampung)

Di jajaran Wakil bendahara nama Angga Satria Pratama (anggota Fraksi PD Prov Lampung) dan Husnul Mufachir menggantikan Hartarto Lojaya dan Vita Nahdia.

Di tingkat divisi dan bidang juga beberapa nama baru masuk sebagai pengurus DPD. Seperti M Azwar Khadafi, Midi Iswanto, Deni Ribowo dan Asep Makmur (anggota fraksi PD Prov Lampung) dan musanif Yasser Syamsurya (kader milenial/wakil ketua DPRD Pesawaran). Papar Toni Mahasan (wadireks DPD PD Provinsi Lampung)

Ketua DPD PD Provinsi Lampung berharap nama nama diatas dapat bersinergi membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Lampung, beliau meyakini perubahan komposisi kepengurusan ini akan lebih meningkatkan kinerja, akselerasi, konsolidasi dan capaian target dalam agenda politik Partai Demokrat di provinsi Lampung.

Secepatnya pengurus yang baru akan segera diagendakan bertemu sekaligus konsolidasi membahas suksesi pilkada serentak 2020 mendatang. Papar Toni Mahasan lebih lanjut. (Red)