KONKRIT NEWS
27/12/19, 27.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-27T05:19:56Z
Tulang Bawang Barat

Inspektorat Tubaba Akan Cek Pembangunan Jalan Tiyuh Tirta Makmur

Advertisement

TULANG BAWANG BARAT - Pembangunan jalan underlagh  Tiyuh TIRTA MAKMUR KECAMATAN TULANG BAWANG TENGAH yang terkesan asal jadi dan kerjaan atau di borongkan pada pihak ketiga banyak  Mendapat tanggapan serius dari berbagai pihak, sebelumnya mendapat tanggapan miring dari Tokoh masyarakat dan ketua BPT Tiyuh setempat.

Untuk itu INSPEKTORAT KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT dalam waktu dekat akan Mengecek perkerjaan tersebut, terkait pembangunan underlagh di tiyuh setempat, dan dalam waktu dekat pihaknya akan  turun langsung untuk mengecek kegiatan pembangunan anderlagh melalui anggaran dana desa Tahun 2019 DI TIYUH TIRTA MAKMUR.

Melalui Inspektur pembantu wilayah satu ERAWAN,S,Sos.M.Si  INSPEKTORAT KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT,         "pihak kami sudah mendengar dan melihat melalui pemberitaan media baik TV maupun media ONLINE. Kami akan Koordinasi dengan  inspektur untuk diberikan perintah turun lapangan terkait dari laporan masyarakat dan pemberitaan yang telah terbit selama ini itu namanya.  (Holidi)