12/7/19

Kakam Karya Agung Dan Pulau Batu Tunjukan Sportifitas Di Turnamen Gibas Cup 2019

Loading...

Way Kanan - Terlihat pemandangan yang sangat berbeda pada Open Turnamen Gibass Cup 2019 yang berlangsung di penengahan itu, pasalnya pada pertandingan antara Tim Kesebelasaan Pulau Batu melawan Tim Kesebelasan Karya Agung nampak terlihat Kepala Kampung dari masing-masing Kesebelasan turut mendampingi tim nya yang sedang bertanding, jumat (06/12/2019).

Dari pinggir lapangan, terlihat Bahagia Nata Alam, Kepala Kampung Pulau Batu  dan Pansebon, Kepala Kampung Karya Agung mensupport dan memberikan masukan terhadap Tim nya masing-masing. Sebagai tuan rumah, Kepala Kampung Penengahan, Hasanudin pun ikut mendampingi mereka. 

Tidak jarang pula mereka sembari bercanda meledek satu sama lain hingga akhir pertandingan. 

Bukan hanya itu, nampak juga kerseruan kedua suppoter masing-masing yang sangat luar biasa, hingga membuat atmosfer di pertandingan tersebut memanas. 

Keseruan semakin meningkat setelah Tim Pulau Batu mencetak gol pertama. Namun walaupun Tim Karya Agung tertinggal, mereka tetap tidak mengendorkan serangan. Beberapa peluang pun sempat di dapatkan, namun sayangnya Tim Pulau Batu masih terlalu kuat bagi mereka, hasilnya Pulau Batu pun kembali menyarangkan gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Walaupun hasil negatif yang di dapatkan Tim Karya Agung, pemain dan Kepala Kampungnya Pansebon dengan besar hati dan Jumawa nya tetap menerima kekalahan tim nya tersebut dengan menghampiri dan mengucapkan selamat kepada Bahagia Nata Alam dan Tim Pulau Batu.

Dengan hasil tersebut, Pulau Batu berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke semi final dengan menantikan lawan pemenang antara antara Tim Rebang Tangkas vs Tim Polres Way Kanan yang baru akan bertanding esok hari, sabtu (07/12) pkl. 14.30. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.