12/11/19

Kakimal Lampura : Jadikanlah Pangkat Untuk Mencari Keberkahan Allah SWT

Loading...
Lampung Utara|konkritnews.com
Letkol Laut, KH. Sri Depranoto S.Ag., M.Pd, Selain menjabat sebagai Kakimal Lampung Utara ternyata beliau juga piawai dalam pendakwah siar-siar keislaman.

Hal itu di tunjukan pada saat ia menghadiri sekaligus memberi ceramah di acara HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) ke-7 Tahun 2019.

Acara yang bertema “PERS MENGUATKAN EKONOMI KERAKYATAN BERBASIS DIGITAL” di kantor IWO Jalan Dahlia. Rabu, (11/12).

Acara tersebut di hadiri Plt. Bupati Lampura di wakilkan oleh Plt. Kadis Kominfo, Ketua DPRD Romli Amd, Kakimal Lampura,  Letkol Laut KH. Hi. Sri Depranoto S.Ag, M.Pd, Dandim 0412 Lampura di wakilkan Danpok 2 Unit Intel Kodim, Kapolres di wakilkan oleh Humas, Kajari Lampura di wakilkan oleh Kasi Intel Kejaksaan, Plt. Kadis Kominfo, Ketua IWO Provinsi Lampung, Riko Amir, berserta para Ketua Organisasi Pers Lampung Utara.

Dalam Tausiahnya, Letkol Laut KH. Sri Depranoto S.Ag, M.Pd, menyampaikan, bahwasanya kita banyak bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Pencipta Semesta Alam, karena kita masih diberi Nikmat sehat, nikmat iman sehingga kita masih dapat berkumpul di tempat yang mudah-mudah mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT.

Yang perlu kita ketahui, kita harus selalu, saling bahu membahu satu sama lain dan saling menyayangi. Pangkat, jabatan, harta kekayaan dan lain-lain itu hanya titipan dari Allah SWT.

Untuk itu  mulai dari saat ini mari bersama-sama kita tingkatkan keimanan, mari kita tingkatkan iman dan sholat kita, sebelum kita di sholatkan.
"Saya hadir disini saya ingin coba mengingatkan sekaligus mengajak untuk kita semua, khususnya kepada diri saya pribadi agar menjalankan profesi dan pangkat kita masing-masing untuk mencari keberkahan dari Allah SWT, karena pada dasarnya jabatan hanya sementara, semoga saya dijauhkan dari kesombongan," tuturnya.

Sementara itu Ketua PD IWO Lampura, Khoiril Syarif, S.E, dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua undangan yang berkenan hadir dalam acara HUT IWO ke 7, baik dari Pemerintah daerah, DPRD dan Forkopimda, Ketua-ketua Organisasi Pers, Ketua Ormas se-Kabupaten Lampung Utara yang telah hadir dalam acara ini.

"Semoga HUT IWO ke 7  mampu menjadi momentum dan gerbang pemersatu kita selaku insan Pers yang ada di Kabupaten Lampung Utara khususnya, Indonesia pada umumnya," Ucap Khoiril Syarif.

Di tempat sama, Plt. Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, di wakili Plt. Kadis Kominfo Sanny Lumi menyampaikan, "Selamat HUT IWO ke 7 Tahun 2019. Mudah-mudahan IWO Lampura dapat bersinergi bersama Pemkab mewujudkan pembangunan Lampura yang lebih baik lagi, terutama pembangunan disektor informasi publik, pemberitaan yang mendidik, membangun dan berimbang," tutupnya
(Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.