25/12/19, 25.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-25T03:48:41Z
Berita

Keren, Satlantas Polres Lamtim Sediakan Posko Pelayan Nataru

Advertisement


Keren, Satlantas Polres Lamtim Sediakan Posko Pelayan Nataru


Dalam Rangka Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur (Sat Lantas Lamtim) telah Menyiapkan Pos Pelayanan yang berfungsi Melayani para pemudik yang tengah dalam perjalanan.

Kasat Lantas Lamtim AKP Rafli mengatakan bahwa pos pelayanan ini dibuat, untuk dapat membantu para pemudik yang tengah melakukan mudik liburan.

"Kami telah siapkan, posko pelayanan untuk dapat membantu pemudik jika ada problem di tengah perjalanan"Kata AKP Rafli, Selasa (24/12).

Pos pelayan ini pun tampilannya keren kekinian didesain dengan unik, menyerupai bangunan istana negara Republik Indonesia yang ada di Jakarta. AKP Rafli menyebutkan terkait lokasi pos pelayan ini berada di Perempatan Lampu Merah Desa Mararam Marga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

"Desain nya kami rancang unik, agar khas di ingat pemudik"Ujarnya.

Lanjutnya, untuk fasilitas di pos pelayanan ini, ada berbagai fasilitas yang menarik seperti ada WiFi gratis, Pijat Gratis, Bengkel Gratis, Pelayanan Kesehatan, Rest Area dan lain sebagainya.

"Silahkan Mampir dan Nikmati Fasilitasnya posko ini ada sampai dengan 1 Januari 2020"Tuturnya.

Tambah AKP Rafli, di posko pelayan ini pun tersedia beberapa spot foto yang pastinya dapat dijadikan tempat spot foto menarik buat para pemudik yang hendak berfoto ria mengabadikan momen-momen mudiknya.

"Pos Pelayanan Kami Sangat Instagramable, Banyak spot-spot foto yang menarik buat anda yang mau mengabadikan momen saat mudik"Paparnya. (Ian)