12/25/19

Komunitas Metal Gelar Giat Berbagi di Lampung Selatan

Loading...



Komunitas Metal Gelar Giat Berbagi di Lampung Selatan



Komunitas Shodaqoh menuju Taqwa Allah Lampung (Metal) gelar giat bagi BPKB (Bubur pakai kopi broo) di pos PAM keamanan dan rest Area Nataru Kalianda Lampung Selatan Selasa (24/12/19)malam.

Kegiatan berbagi makanan snack gratis, bubur dan kopi ini di lakukan oleh Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah Lampung (Metal) di berikan untuk para petugas piket di pos PAM yang di kunjungi oleh komunitas METAL dari pos bakauheni sampai pos PAM Merak Belatung dan pos PAM exit Tol Kalianda.

Tujuan berbagi makanan snack,bubur dan kopi gratis  ini adalah untuk para petugas jaga Polisi TNI dan tim medis yang sedang ber tugas di pos PAM. 

Heri Anto dari komunitas Metal mengatakan bahwa kegiatan kali ini fokus untuk para petugas jaga baik dari polri TNI dan tenaga medis "snack bubur dan kopi yang di bagikan ini untuk menemani sodara-sodara kita yang sedang bertugas sampai pagi ini dengan adanya snek bubur dan kopi ini mereka bisa betugas dan menikmati kopi dan bubur. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.