12/23/19

Kotabumi Food Festival 2019, Panitia: InSyaaAllah Kedepan Acaranya bisa Lebih Meriah.!!

Loading...



Kotabumi Food Festival 2019, Panitia: InSyaaAllah Kedepan Acaranya bisa Lebih Meriah.!!

Kotabumi Food Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Payan Mas Official (PMO) sejak tanggal 18 s.d 22 Desember di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Ketua Pelaksana Acara Aldino fandrie W.Abung ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta meramaikan acara Kotabumi Food Festival 2019.

Dirinya berharap kedepannya, acara seperti ini dapat terus terselenggara di Lampung Utara.

"InSyaaAllah Kedepan Acaranya bisa Lebih Meriah.!! InSyaaAllah, acara ini akan diadakan tahunan"Kata Aldo saat ditemui media di Acara Kotabumi Food Festival, Minggu (22/12).

Lanjutnya, visi misi PMO yakni berawal dari seputaran ekonomi warga di Lampung Utara, khusus nya para pedagang kuliner untuk dapat bersatu di satu tempat.

"Kumpulkan mereka (pedagang kuliner) dan kita mengadakan suatu kegiatan yang positif"Ujarnya.

Dirinya mengaku, dalam kegiatan ini bisa juga memberi semangat ke bidang usaha dengan sharing-sharing dengan pedagang lain.

"Lampura saat ini banyak usaha di bidang kuliner, jadi manfaatkan momen itu, untuk dapat ekonomi di Lampura berjalan lancar"Tuturnya.

Pantauan media di penutupan acara Kotabumi Food Festival 2019 ramai pengunjung yang hadir dan acara berjalan meriah.

Pada Malam penutupan ini, dimeriahkan oleh Komedian asal lampung yaitu Newendi, dan sejumlah penyanyi lokal seperti Donal Bebek, Spartan, skidipapap reska, dan the mahardikan's.

Kemudian, diakhiri dengan pesta kembang api, dan turut serta hadir Ketua DPRD Lampung Utara Romli. (Nal)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.