12/18/19

Kotabumi Food Festival 2019, Penonton: Pecah Acaranya Yai

Loading...

Kotabumi Food Festival 2019, Penonton: Pecah Acaranya Yai


Kotabumi Food Festival 2019 yang digelar di lapangan parkir Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara. Rabu (18/12) malam, tumpah pengunjung.

Berdasarkan pantauan Media di lokasi, mulai dari sore warga Lampung Utara dan sekitarnya sudah merapat ke acara Kotabumi Food Festival 2019.

Namun saja, pengunjung pun semakin ramai pada malam harinya, karena ada penampilan istimewa dari Felix Irawan.

Aldi, Salah seorang warga Lampung Utara mengaku merasa senang bisa datang berkunjung ke Kotabumi Food Festival 2019, karena jarang sekali acara seperti ini ditemui di Lampung Utara.

"Ya senang, karena jarang acara seperti ini ditemui"Kata Aldi kepada media

Dalam nuansa acara ini pun. Aldi menyebutkan acaranya ramai tumpah ruah para pengunjung yang datang dari berbagai lokasi.

"Pecah acaranya yai, tumpah deh para pengunjung"Ujarnya

Sementara itu, Pihak Panitia Acara Kotabumi Food Festival Rizki menyampaikan terima kasih kepada para pengunjung yang telah datang ke acara ini. Tak hanya hari ini saja, acara ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Desember 2019.

"Ya terima kasih para pengunjung, jangan lupa ramaikan, acara sampai tanggal 22 Desember 2019, ada banyak hiburan menarik lainnya"Kata Kiki kepada Media. (Nall/ik)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.