Dianakrobi
25/12/19, 25.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-25T02:00:08Z
Daerahlampung utara

Pastikan Natal Aman, Kapolres Bersama Forkopimda Pantau Gereja di Lampung Utara

Advertisement
Lampung Utara|konkritnews.com
Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai, Kapolres Lampung Utara bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung terjun langsung untuk memantau perayaan Natal dibebrapa gereja yang ada di Kabupaten setempat. Selasa malam, (24/12).

Geraja pertama yang dikunjungi pimpinan Forkopimda tersebut di Gereja HKBP Desa Candimas, setelah mengunjungi Gereja HKBP rombongan menuju Gereja Eka Risti Desa Sumber Arum, kemudian kegiatan dilanjutkan Kapolres dan rombongan dengan meninjau Gereja Kabar Gembira Kotabumi.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2019 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan damai.

"Selamat Natal semoga tuhan memberkati. Harapan kami, tidak ada gangguan sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk dan fokus dalam menjalankan ibadah," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, "kita telah menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Lampung Utara, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai," ucapnya.
“Sampai saat ini kegatan perayaan Natal 2019 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan damai. Kami berharap peran serta masyarakat juga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Lampung Utara,” kata AKBP Budiman.
(Albet/KN/Red)