12/11/19

Pembangunan Sumur Bor di Tiyuh Margo Mulyo Diduga Jadi Ajang Korupsi

Loading...

Tulang Bawang Barat - Pembangunan satu unit Sumur Bor di Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Batu Putih kabupaten Tulang Bawang Barat diduga menjadi ajang korupsi oleh aparatur desa setempat.

Saat tim hendak mengkonfirmasi bangunan dengan pagu anggaran mencapai Rp. 43.351.400,- kepala kampung yang hendak dimintai keterangan sulit untuk ditemui, menurut pantauan tim saat mendatangi kediamannya, Rabu (11/12/2019), kepala tiyuh Margo Mulyo selalu tidak ada ditempat bahkan dihubungi melalu telpon selulernya pun tidak merespon atau tidak aktif. 

Berdasarkan penilaian dari beberapa warga yang enggan disebutkan namanya, bentuk bangunan Sumur Bor itu tidak sesuai dengan nilai yang telah dianggarkan melalu dana desa.

Sampai berita ini diterbitkan, kepala Tiyuh Margo Mulyo belum bisa dihubing, bahkan sampai tiga kali didatangi rumahnya untuk dikonfirmasi kepala Tiyuh tersebut selalu tidak ada dirumah. (Jahari/Holidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.