12/31/19

Pembukaan Al Quds Super Camp 2019 Berjalan Sukses

Loading...



Pembukaan Al Quds Super Camp 2019 Berjalan Sukses


Al Quds Super Camp 2019 yang diselenggarakan Oleh KNRP LAMPUNG, di Youth Camp, Tahura Wan Abdurrahman, Pesawaran. Senin (30/12) berjalan sukses.

Dengan menggagas tema Educate Quranic Generation, kemah ini merupakan sharing time pembelajaran Tahsin dan Tahfidz Al Qur'an  dengan dimentori langsung Syech Raed Mohammed Arada dari Jalur Gaza Palestina diikuti oleh Perwakilan dari masing-masing daerah di Lampung, 24 laki laki dan  perempuan 45. Kemah tersebut juga menargetkan Penggalangan Donasi untuk Palestina sebesar 10jt.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana Yasir mengatakan, Kepax peserta bahwa AlQuds Super Camp ini dibuat dalam rangka edukasi dan motivasi peserta agar bisa mencontoh semangat bangsa palestina dalam berjuang. 

"Di AlQuds Super Camp ini, para panitia sudah mengemaz konsep acara sebaik mungkin. Kami akan berusaha memberikan Edukasi kepalestinaan kepada kawan-kawan.  Sehingga ketika ditanya _Palestina tanggung jawab siapa,?_ Maka kita semua bisa menjawab _Tanggung jawab Saya._" ucapnya.

"MaSyaa Allah, kondisi Palestina saat ini sedang konflik namun membutikan bahwa, Palestina mampu menghasilkan para huffaz terbanyak dan bersanad, ini menambah spirit para peserta untuk lebih semangat mengikuti gelaran akbar ini" ungkap Cucu ketua KNRP Lampung.

Targetan menghafal sendiri dalam wakttu 3 hari ½ juz dengan bimbingan langsung oleh syech.

"Gelaran ini juga sebagai bentuk  untuk mengingatkan  kaum muslimin, bahwa Al Quds tanah kaum muslimin yang masih dalam cekaman penjajah, dan sesuai dengan amanat undang - undang dasar 45 , yang disampaikan langsung oleh Presiden Soekarno bangsa Indonesia bahwa penjajah diatas dunia harus dihapuskan "Tuturnya. (Inne/Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.