12/23/19

Polinela Bersholawat bersama Majelis Syubbanul Mustofa

Loading...



Polinela Bersholawat bersama Majelis Syubbanul Mustofa


Polinela Bersholawat Bersama Al Habib Kamal Bin Thohir Bin Syahab Pimpinan Majelis Syubbanul Mustofa yang digelar di lapangan Apel Polinela, Sabtu malam (21/12/2019) ramai Jama'ah.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, Jama'ah yang datang ramai baik itu Jama'ah dari barisan pria maupun wanita.

Acara yang diselenggarakan oleh Permata Sholawat Polinela ini, tak hanya sholawatan saja, dalam acara ini pun turut memperingati Maulid Nabi.

Dalam acara ini, Permata Sholawat Polinela mengusung tema "Meneladani Ahlak Rasulullah SAW Dalam membentuk Revolusi Mental SDM Yang Unggul"

Ketua Umum Permata Sholawat Polinela Yazid Mubarok mengatakan dengan diadakannya acara sholawatan, bertujuan untuk dapat berbagi menyiarkan kebermanfaatan kepada sesama, sehingga bisa mendapatkan syafaat Rasulullah.

"Tujuannya kita untuk mensyiarkan syafaat, untuk mendapat syafaat Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam" Katanya kepada media

Dirinya pun berharap, kedepannya acara sholawatan bisa terus terlaksana, bisa lebih besar dan jamaahnya semakin ramai.

"Harapan saya kedepannya sholawatan ini jangan sampai putus, karena dalam Islam menjelaskan bahwasanya, Allah dan Para Malaikat pun bersholawat kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam"Harapnya. (Tm)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.