12/7/19

Rumah Mahasiswi UIN Lampung yang Terbakar Diberikan Bantuan

Loading...



Rumah Mahasiswi UIN Lampung yang Terbakar Diberikan Bantuan


HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung mengadakan galang dana selama 4 hari terhitung hari minggu - rabu tanggal 1 sampai 4 desember 2019 untuk korban rumah yang ludes terbakar akibat korsleting listrik.

Rumah yang terbakar merupakan rumah dari mahasiswi UIN Raden Intan Lampung bernama andrea puspita dewi.

Dari galang dana yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut mendapatkan bantuan dana sejumlah 4.809.00,00. 
Dana tersebut telah dihantarkan langsung kepada keluarga di kecamatan blambangan pagar, kabupaten lampung utara pada hari jumat, 6 desember 2019.

Kepala bidang perguruan tinggi kemahasiswaan dan kepemudaan (PTKP) Komisariat tarbiyah mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu dan meringankan beban dari keluarga yang terkena musibah.

"Ini merupakan bentuk dari solidaritas kader hmi untuk membantu dan meolong sesama."Katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah mengatakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh kader yang bersemangat, meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu sesama.

"Semoga uang yang terkumpul dapat meringankan walaupun tidak dapat mengganti keseluruhannya"Ujarnya.

Terpisah dari itu, Pihak keluarga yang rumahnya terbakar menyampaikan ucapan terimakasih kepada HMI komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung atas bantuan yang diberikannya.

"Semoga uang ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi adik adik hmi komisariat tarbiyah."Tuturnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.