Dianakrobi
15/12/19, 15.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-15T12:46:55Z
DaerahLampung Barat

SMA Negeri 1 Sumber Jaya, Lampung Barat Peraih Prestasi Theater dan Karate Tingkat Nasional

Advertisement
Lampung Barat|konkritnews.com
SMA Negeri 1 Sumber Jaya merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Lampung Barat, Provinsi Lampung. 

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya, terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olah raga, dan perpustakaan sehingga Siswa dapat belajar secara maksimal, proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan Siswa.

Salah satu prestasi dari SMA Negeri 1 Sumber Jaya adalah peraih juara 3 Karate tingkat Provinsi tiga kali berturut-turut dari tahun 2017, juara Nasional Seni Theater pada bulan September 2019.

"Selain pendidikan sekolah, kami juga mengutamakan pembinaan Sumber Daya Manusia yang berakhlak, cerdas, dan bermartabat. Sehingga, setelah lulus dari SMA Negeri 1 Sumber Jaya. Nantinya dapat diterima di Universitas yang ada di Indonesia," ungkap Kepala Sekolah, Satarudin, M.Pd, ketika di konfirmasi awak media diruangan beliau. Senin, (18/11)

Satarudin, M.Pd, berharap SMA Negeri 1 Sumber Jaya bisa mempertahankan prestasi sehingga bisa bersaing dan mensejajarkan dengan SMA Negeri yang ada di Provinsi.

"Kami SMA Negeri 1 Sumber Jaya, Lampung Barat sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan Dinas Terkait, dan untuk kedepannya lebih memperhatikan lagi SMA Negeri 1 Sumber Jaya," tandas Satarudin.
(Abdullah/KN/Red)