12/15/19

SMAN 1 TERUSAN NUYAI SABET 12 MEDALI EMAS

Loading...

LAMPUNG TENGAH, MINGGU 15 DESEMBER 2019 - Semangat berprestasi terus ditabuh SMAN 1 TERUSAN NUNYAI Kab, Lampung Tengah yang dibuktikan dengan genderang menyabet kemenangan dan membawa pulang 12 Medali Emas pada perhelatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional  (FLS2N) yang di ikuti SMA se-LAMPUNG TENGAH periode 2018-2019.

Dengan perolehan 12 Medali Emas SMAN 1 TERUSAN NUNYAI menepati posisi juara umum 2 (dua) setelah SMAN 1 TERBANGGI BESAR sebagai juara umum 1 (satu) dan SMAN 1 KOTA GAJAH menepati posisi juara 3 (tiga).

Kepala SMAN 1 TERUSAN NUNYAI, Drs Andreas Sinaga, MM menerima tropy langsung dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) Provinsi Lampung di SMAN 1 SEPUTIH BANYAK pada (10/12/2019) lalu, Andreas mendedikasikan prestasinya kepada siswa dan dewan guru serta seluruh keluarga besar SMAN 1 TERUSAN NUNYAI, “Prestasi ini hasil kerja keras dan kerja sama tim, serta perjuangan siswa yang gemilang, semoga untuk tahun depan prestasi dieven ini akan lebih baik lagi dengan prestasi terbaik menjadi juara umum/1 (satu),” tegas Andreas.


Terkait prestasi sambung waka kesiswaan, Satriansyah, S.Pd di dampingi Krisna, “SMAN 1 TERUSAN NUNYAI setiap tahunnya mampu mengumpulkan kisaran 90 piala dari berbagai ragam perlombaan, sebagai jargon 3 (tiga) tahun terakhir Go Nasional Solosong dan tahun ini Sekolah mempunyai 2 (dua) bibit penyanyi Solosong yang baru perdana ikut lomba bisa berhasi untuk melaju ke Provinsi Lampung, berhasil merebut medali emas di Even FLS2N SMA periode 2018-2019, tentunya setelah 12 medali Emas tahun ini selanjutnya kami harus meraih 15 medali Emad, setelah merebut 3 medali Emas untuk SoSolosong putra dan putri serta lomba Film pendek,” paparnya.

SMAN 1 TERUSAN NUNYAI unggul dengan sumber prestasi seni suara Solosong dan Drumband, yang sudah berlaga sebagai jawara di Lampung Tengah hingga Provinsi Lampung dan Nasional, belum lama ini Angga Sangkara dan Novi Wijayanti juga mempersembahkan juara 1 (satu) Solosong FLS2N MKKS SMA Lampung Tengah SMANDA Olimpic Provinsi, selain itu lomba SBS di Unila Debat dan Solosong di FKIP Pringsewu dan FLS2N.

Guna mendongkrak kemajuan Sekolah lanjut Satriansyah, “juga meningkatkan kegiatan Paskibraka untuk mampu menjebol kan Siswa/Siswi kami agar bisa menjadi Duta Pengibar Bendera di Istana Negara dan Pramuka yang sudah berhasil mengikuti Jambore Nasional dan meraih 4 (empat) tropy kemenangan pada HUT Ambalan XIX Lampung Tengah yaitu, Nurul Hasanah didadidampingi Ketua Osis M. Mukhlis siap berlatih dan terus semangat untuk prestasi, tekat kami akan terus tumbuhkan bibit-bibit yang lebih hebat lagi di Sekolah kami,” pungkasnya. (Abdullah)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.