KONKRIT NEWS
25/12/19, 25.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-25T04:08:07Z
Tulang Bawang Barat

Tiga Jabatan Kasi Kosong Di Lingkup Kantor Camat Batu Putih

Advertisement

TULANG BAWANG BARAT - Tiga Jabatan Kasi dalam Struktur Organisasi Pemerintahan Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masih kosong sejak 2016 definitifnya terbentuk Kecamatan tersebut hingga sekarang.

Camat Batu Putih Ibrahim, SH, MPd mengaku saat di komfirmasi konkritnews. di ruang kerjanya Pukul 11.40 Wib Selasa ( 24/12/19) Struktur Ogranisasi Kecamatan Batu Putih terdiri dari, Camat Ibrahim SH, MPd, Sekcam Sumardi, Kasubag Umum Dan Kepegawaian Tatok SE, Kasubag Keuangan Dan Perencanaan  Nur Kolis, S Pd I, Kasi Kesra Nur Hasan SE, Staf Joko Guritno dan Tiko. Ujarnya 

Selanjutnya di Bantu Honorer tiga Orang, Dan Di Strurtur tersebut masih kosong dalam jabatan 1. Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan Umum Dan Kasi Pembangunan.

Pernah di lakukan permohonan pengajuan mengisi jabatan kosong di Badan Kepegawain Daerah ( BKD), Bahkan Saat Ekspektorat Kunjungan Pembinaan Ke Kantor Kecamatan Batu Putih menyampaikan bentuk Tulisan atau lisan. Terangnya 

Kepada Bupati Tubaba atau yang membawahi bidang terkait di mohon agar dapat pengisian kekosongan jabatan tersebut. Supaya mempercepat peyanan masyarakat di lingkup Pemerintahan Kecamatan Batu Putih. Pungkasnya. (HOLIDI)