12/3/19

Universitas lampung gelar kejuaraan Tapak Suci internasional open

Loading...




Universitas lampung gelar kejuaraan Tapak Suci internasional open
 


Seni beladiri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM ) TAPAK SUCI Universitas Lampung (Unila) menggelar Tapak Suci Internasional Open Universitas Lampung 2019 yang diadakan di GSG (Gedung Serba Guna) Universitas Lampung, Bandar Lampung dari senin 02 desember hingga, rabu 04 desember 2019 mendatang. 

Ketua pelaksana Hendri wahyu Nugroho mengatakan bahwa peserta datang dari dalam dan luar negeri, yaitu Thailand, Filipina, Palestina, Madagaskar, dan datang dari peserta dalam negeri  kontingen Sumatras Utara, UMMalang, UAD, IPB, UMJ dll

"Peserta yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 200 peserta terdiri dari remaja, dewasa, perguruan tinggi dan tapak suci yang berada di luar Negeri,"Katanya, Senin (2/12) di Bandar Lampung.

Kegiatan ini mengambil tema "Brave to Brake the Limit". Dan akan di pertandingkan kategori tanding, tunggal tangan kosong/bersenjata, ganda tangan kosong/bersenjata, trio tangan kosong dan beregu.

Dalam acara pembukaan ini, dihadiri oleh Para pendekar Tapak Suci, pimpinan daerah Tapak Suci se-provinsi lampung, pimpinan wilayah Tapak Suci provinsi Lampung, ketua IPSI pro-lampung. Pimpinan pusat Tapak Suci yg di wakili oleh bapak Fanan Hasanudin P.Ua, Bapak Gubernur yang di wakili oleh bapak Hanibal S.H M.H, dan bapak Rektor Universitas Lampung Prof. Dr Karomani M.Si sekaligus membuka acara. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.