12/6/19

Way Kanan Miliki Wasit Termuda Usia 20 Th Yang Sudah Berlisensi

Loading...

Way Kanan - Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Gibass Cup 2019 "Berani Sportif" yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Penengahan bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kabupaten Way Kanan yang masih yang saat ini masih berlangsung di Kampung Penengahan ternyata tidak tanggung-tanggung, Panitia Pelaksana menunjukan keseriusannya dengan menggunakan wasit yang sudah Berlinsensi/Bersertifikat resmi.

Salah satunya Remaja kelahiran 1998 di tanjung harapan kecamatan Kasui yang memiliki Nama Lengkap Alamsyah. Anak pertama dari 2 bersaudara pasangan dari bapak Sawa'un dan Ibu Budiarti ini Lahir pada 4 Oktober 1998 merupakan Aset yang dimiliki Kabupaten yang berjuluk Bumi Ramik Ragom dibidang olah raga Sepak Bola.

Diusianya yang baru 21 tahun tersebut Alamsyah kini telah memiliki Lisensi Wasit C2 Nasional dari lembaga Askot PSSI Palembang Sumatera Selatan melalui seleksi dan dinyatakan pada 28 November 2019 lalu. Berbagai turnament persepak bolaan telah dipimpinnya, mulai Dari U17 hingga Open turnament usia bebas/umun. Aksinya di Gibass Cup 2019 juga telah di perlihatkannya, seperti pertandingan antara Sidoarjo vs Bhakti Negara.

Kegemaranya didunia olah raga sepak bola mulai digelutinya Bakat dan prestasi muncul sejak duduk dibangku sekolah dasar,  Berbagai Kompetisi Sepak Bola disekolah hingga kompetisi Nasional mewakili lampung dalam kompetisi sepak bola O2SN tahun 2011 di Surabaya provinsi Jawa Timur.

Hingga kini di Way Kanan tercatat sebanyak 10 wasit yang telah berlisensi PSSI :
1. Sabar Cahyono
2. Muhtarudin
3. Modi
4. Agus Sugiyanto
5. Rojikin
6. Anugrah Yusuf
7. Yudi
8. Agus.
9. Alamsyah
10. Hendri

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.