19/01/20

Acara Sigermob yang Menyatukan Musisi-musisi di Lampung, Wagub Nunik Harap Kedepannya Nasional

Loading...



Acara Sigermob yang Menyatukan Musisi-musisi di Lampung, Wagub Nunik Harap Kedepannya Nasional



Acara Sigermob yang digelar di Lapangan Korpri Gubernur Lampung. Minggu, (19/1) pagi, berjalan sukses.

Ketua Penyelenggara Sigermob Kus Widhiarso menyampaikan diadakannya acara ini untuk menyatukan tali silaturahim antar musisi-musisi di Lampung.

"Acara ini untuk menyatukan tali silaturahim musisi-musisi di Lampung"Kata Kus Widhiarso.

Kus Widhiarso mengaku merasa senang acara Sigermob berjalan dengan sukses, bisa bersama-sama berkaloborasi dengan keahliannya masing-masing.

"Sukses acaranya, terima kasih semua"Ujarnya.

Dalam acara ini pun, turut hadir Ibu Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim bersama dengan adiknya Jihan Nurlela.

Ibu Nunik panggilan akrabnya, mengapresiasi acara Sigermob yang bisa menyatukan musisi-musisi di Lampung yang kreatif.

"Acaranya bagus untuk anak muda, apalagi pencinta musik, anak kreatif ini menjadi ruang untuk mengasah kreativitas mereka."Kata Wagub Nunik saat ditemui infokyai.

Nunik pun mendukung adanya acara ini, karena di acara ini sudah banyak musisi di Lampung yang sudah profesional, bahkan sudah terkenal di kanca Nasional.

"Ada beberapa yang sudah pernah berpentas musik Nasional, ini kita suport."Ujarnya.

Lanjut dikatakan Nunik, di acara ini ada yang bikin bangga, karena ada anak usia masih sangat muda sudah bisa bermain musik.

"Ada anak usia yang masih 8 tahun sudah bisa Ngedram, ini keren banget, saya hitung ada sekitar 12 anak yang usia-usia dibawah satu tahun, ini jadi moment atau kegiatan yang bagus."Tuturnya.

Nunik berharap, kedepannya musisi-musisi di Lampung bisa lebih baik lagi mengadakan acara, bahkan bisa mengadakan event musik Nasional.

"Ya kita Lampung pengen punya Event Nasional untuk musik, jadi kedepan InSyaaAllah kita bikin Festival Musik di Lampung". Harapnya. (Tm)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.