1/8/20

Apel Siaga Penanggulan Bencana

Loading...

Tulang Bawang Barat - PolresTubaba Mengadakan apel Bersama dalam Rangka Penanggulangan Bencana yang di ikuti oleh seluruh elemen terkait yang dilaksanakan di Mapolres Tulang Bawang Barat.

Menurut keterangan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saiful Rahman bersam Ketua DPRD Ponco Nugroho yang di himpun awak media, Apel ini Bertujuan bersama pemerintah Daerah, Masyarakat dan Ormas siap bila nantinya bila terjadinya bencana, Apel ini diikuti oleh TNI/Polri, BPBD,Dinas sosial, dinas PUPR, Satpol PP, dinas Kesehatan Ormas pemuda Pancasila dan FKPPI.

Di Tulang Bawang Barat ini curah hujan cukup tinggi dan bencana Banjir tentu saja sewaktu waktu akan tiba karena daerah Tubaba ini ada Sungai yaitu perpaduan sungai way kiri dan way kanan dan perlu kita waspadai yaitu angin puting beliung, lanjut beliau.

Untuk mengantisipasi bencana agar masyarakat mewaspadai dan selalu siaga dan pantau terus impormasi dari BMKG dan yang akan dilakukan adalah Diteksi dini ditiap2 titik terjadinya rawan bencana di seluruh wilayah Tulang Bawang Barat, pungkasnya. (Jahari)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.